Wisata Musim Panas Terbaik di Eropa 2022

Wisata Musim Panas Terbaik di Eropa 2022 yang Wajib di kunjungi

Eropa menjadi tujuan wisata musim panas yang sempurna. Anda akan menemukan pantai-pantai yang menakjubkan. Pemandangan yang menakjubkan, kota-kota yang luar biasa, dan banyak lagi untuk memberi Anda liburan yang fantastis. Ada begitu banyak tempat bagus di seluruh Eropa sehingga sulit untuk memutuskan ke mana harus pergi.

Berikut adalah pilihan dari beberapa tempat teratas untuk dikunjungi di Eropa musim panas ini dari kota hingga tujuan pantai.

Cyprus

Wisata Musim Panas Terbaik di Eropa 2022

Cyprus adalah pulau indah di Laut Mediterania yang akan Anda temukan di sebelah Timur Eropa. Di sekitar pulau Anda akan menemukan pantai berpasir putih dan laut pirus. Pulau ini tidak terlalu besar dan terdiri dari dua bagian, Utara dan Selatan, dan tempat liburan populer termasuk Paphos, Kyrenia, Larnaca, Limassol, dan Ayia Napa.

Suhu rata-rata dari Juni-Agustus: 22-28°C

Malta

Wisata Musim Panas Terbaik di Eropa 2022

Malta adalah pulau lain di Laut Mediterania. Negara ini terdiri dari berbagai pulau kecil dan terkenal dengan situs masa lalu dan bersejarahnya. Beberapa hal yang harus Anda lihat dan lakukan selama kunjungan Anda termasuk menjelajahi benteng Valletta, berenang di laguna biru yang menakjubkan, dan mengunjungi Desa Popeye yang sangat sejuk.

Suhu rata-rata dari Juni-Agustus: 23-27°C

Barcelona, ​​Spanyol

Barcelona, ​​Spanyol

Barcelona penuh dengan hal-hal indah dan tujuan yang harus dikunjungi di Eropa. Saat berkunjung, pastikan untuk menjelajahi arsitektur yang dirancang oleh Antoni Gaudí. Seperti Park Güell, Casa Batlló, dan Sagrada Família, berbelanja di sepanjang jalan raya La Rambla yang terkenal, dan nikmati banyak Masakan Spanyol yang lezat seperti Tapas dan Paella. Kota ini juga memiliki kehidupan malam yang menakjubkan dengan bar di seluruh kota, dan yang harus dilakukan saat berkunjung adalah bersantai di pantai Barceloneta, mungkin dengan beberapa gelas bir dingin.

Suhu rata-rata dari Juni-Agustus: 20-24°C

Kepulauan Yunani

Kepulauan Yunani

Yunani memiliki 6000 pulau yang luar biasa dengan ukuran yang berbeda, dan beberapa di antaranya adalah sempurna untuk dikunjungi selama musim panas. Beberapa pulau populer termasuk Santorini, Mykonos, Zakynthos, Kreta dan Rhodes. Saat mengunjungi bersantai di pantai yang indah, pergi untuk kapal pesiar di laut biru yang cerah, dan menikmati masakan Yunani yang lezat seperti Souvlaki, Baklava dan Dolma.

Suhu rata-rata dari Juni-Agustus: 22-28°C

Wina, Austria

Wina, Austria

Wina meskipun negara yang terkurung daratan masih merupakan tujuan Eropa yang fantastis untuk musim panas. Di kota, Anda akan menemukan berbagai macam kegiatan musim panas untuk dilakukan, mulai dari jalan-jalan, hiking, bersantai di kursi geladak di sepanjang kanal, berenang di kolam renang luar ruangan, pantai, dan banyak lagi. Selain itu, Anda akan menemukan toko gelato di mana-mana dan gelato yang Anda dapatkan di Wina sangat lezat. Manfaat lain dari mengunjungi Wina di musim panas adalah Anda dapat menikmati Donauinselfest yang merupakan salah satu festival terbuka terbesar di Eropa.

Suhu rata-rata dari Juni-Agustus: 18-19°C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *